• Hubungi Kami: 0341 570887
  • Senin - Jum'at: 08.00 - 16.00 WIB



Tim Admisi Terima Kunjungan dari SMK WALISONGO GEMPOL

Diposting Oleh : Kurnia | Rabu, 23/11/22 - 2022-11-23 15:57:57

Pada tanggal 16  November 2022 telah menerima kunjungan dari SMK WALISONGO GEMPOL sekitar 23 peserta. Kunjungan rutin ke perguruan tinggi menjadi agenda tahunan bagi sekolah-sekolah khususnya sekolah menengah atas sederajat. Kegiatan ini  diterima oleh Tim Admisi di Gedung Fakultas saintek lantai 4. Kunjungan kampus ini merupakan program studi kampus yang menjadi agenda tahunan agar siswa dapat mengenal dan bisa mempersiapkan lebih dini untuk melanjutkan kuliah khususnya di UIN Maulana Malik Ibrahim Malang. Agenda tersebut disambut oleh tim admin UIN Maulana  Malik Ibrahin Malang.

Pengenalan Kampus pada kesempatan kali ini, dimulai dengan pengenalan Prodi, Fakultas, hingga Fasilitas yang dimiliki oleh UIN Maulana Malik Ibrahim Malang yang memliki daya tarik bagi peserta kunjungan kampus. Rangkaian acara demi acara telah dilaksanakan, Setelah dirasa cukup, kini para peserta masuk di sesi tanya jawab. Beberapa pertanyaan yang diajukan tidak jauh tentang Seleksi masuk di UIN, pihak kampus pun bersedia untuk menjelaskan dengan detail sehingga para peserta sangat paham dengan sistem pelaksanaan seleksi masuk di UIN Maulana Malik Ibrahim Malang. 

Acara dimulai pukul 08.00 WIB yang dibuka oleh Ibu Kurniawati S.Kom selaku Moderator pada kegiatan kunjungan ini. Acara dilanjutkan dengan sambutan dari Humas SMK WALISONG GEMPOL Bapak Fatoni selanjutnya disambut hangat pihak kampus yang diwakili  oleh sekertaris Tim Admisi yakni Bapak Dr. H. Ahmad Soleh, M.Ag. Acara berlangsung dengan lancar sampai akhirnya masuk pada sesi tanya jawab. Setelah mendengar dengan saksama informasi yang disampaikan oleh pihak kampus, peserta kunjungan dengan antusias mengajukan berbagai pertanyaan. Pertanyaan paling umum yang diajukan oleh siswa yaitu seputar infromasi tentang jalur masuk, beasiswa dan biaya di UIN Maulana Malik Ibrahim Malang. Karena keterbatasan waktu maka, acara ditutup pada pukul 10.00 WIB. Acara ditutup dengan penyerahan cidera mata sekaligus doa penutup dari Bapak Muhamad Abdullah Amir, Lc, dan diakhiri dengan sesi foto bersama.